Kamis, 03 Mei 2012

simpelnya saya simpel ^^

"heii..kapan sih kamu pakai jilbab model yg kayak lainnya??!!"
"iiihhh..jilbab nya coba deh sekali-kali di modelin gitu kayak di tipi-tipi!!"

oke..oke..cukup!! itu hanya salah dua (hehe^^) dari komentar temen-temen tentang penampilan aku ckck
aku bukannya gak mau sih pakai jilbab yang seperti mbak-mbak di tipi-tipi gitu, tapi gimana yaa..itu tuh rempong banget alias ribet alias gak simpel makainya!! dipilin-pilin lahh, di puter kesana kemari, di lilit-lilit, ckck kan gak lucu kalau tiba-tiba muncul diberita-berita "Seorang Mahasiswi Tewas Tercekik Jilbab Karena Mencoba Memodelin Jilbabnya" (apaan cobaa..bahasa gue^^) wkwkwk :P
pasti bakalan heboh banget dunia statistisi (ceileee..yang anak statistik^^)
apa juga kata orangtua di kampung nanti kalau ngeliat berita seperti itu!! huahikss :(
nanti kasihan jodoh aku juga kan kalau ditinggal pergi duluan!! huahuahiksss :(
(rada-rada sarap nih orang^^)
lagian yahh..rasa-rasanya gak bakalan cocok deh kalau aku pakai jilbab model gitu, secara aku orangnya "terkenal" so simpel, nanti kalau tiba-tiba pakai jilbab bermodel, pasti pada ribut tuh!! jadi serbasalah kan ckck -___-
kayak kemarin, pas ada acara perpisahan sama salah satu temen dan aku dateng pakai baju yang bermotif bunga-bunga gitu, langsung deh direcokin..

"heii..ini kamu kan??"
"yaa ampun..kesambet apa nih??"
"ihh..tumben..biasanya pakai kaos melulu!!"


gubrraakkk!!! salah lagi kan..padahal mereka juga yang minta aku kayak gitu ckck *sabarrr..ngelus dada*
cerita lain lagi nih..dari temen cowok di kelas aku!! kemarin tuh lagi pada duduk-duduk di kelas nungguin dosen gitu, nahh..tiba-tiba dia nyeletuk:

"ehh..ini kan obrolan cewek, ngapain kamu disini, mending gabung tuh sana sama anak cowok yg lagi ngomongin futsal"

aiihh..benar-benar uji kesabaran yahh wkwkwk :P

"kamu gak usah ngerasa spesial yaa dgn bilang kayak gitu, kamu tuh orang kesekian yg ngomong gitu huahahahahaa"
nahh lhoo..cuma itu yg bisa aku jawab!! stress :D
hmm..bingung deh, memangnya segala sesuatu yang simpel-simpel udah jadi hak millik cowok yaa?? enggak kan..sah-sah aja deh kalau ada cewek yang berpenampilan simpel gitu!!
kata dosen Studi Kependudukan aku juga nih, kita tuh hidup gak usah deh yang berlebihan-berlebihan banget, yang sederhana sajalah, seimbang-seimbang saja! karena dibalik sesuatu yang berlebih, pasti ada sesuatu yang kurang!
yepp..setuju deh sama statement nya ^^
so..bukan berarti cewek yang berpenampilan sederhana, simpel, gak neko-neko, itu bukan wanita banget!! siapa bilanggg..pada hakiki nya tetap saja wanita, dan insyaAllah akan menjadi muslimah sejati ^^ amiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar