Sabtu, 05 Mei 2012

nasib anak rantau ^^

kehilangan hal-hal yang biasa dirasain itu terkadang mengganggu juga yaa.
seperti sekarang ini..detik-detik menjelang UTS, biasanya saat-saat yang begini ini pasti deh ngedengerin omelan-omelan yang nyuruh belajar ^^
aku merindukan..benar-benar merindukan rasanya diomelin saat menjelang ujian, omelan yang merupakan perhatian dalam wujud lain.
sekali pun..gak pernah aku membayangkan menangis sebelum, di saat, dan sesudah ujian karena begitu merindukan suara-suara itu!! tapi sekarang..itu yang terjadi, menyakitkan deh :'(
satu-satunya yang bisa aku lakuin dan sudah ku lakukan adalah menelpon Papa & Mama yang nun jauh dimata tapi tetap dekat dihati, dekaaatttt banget..muachh ^^
aku nelpon, dan berharap, setidaknya meskipun bukan omelan tapi suatu kata-kata yang begitu keras dan tegas terdengar dari ujung sana (ujung telepon maksudnya..^^)
dan..yessss!! i get it..beberapa potong kata yang mengalir, ku cermati dan ku resapi dengan dalam, seakan-akan itu adalah cake ulangtahun pertama yang aku dapat dari orangtuaku tersayangggg tercinta ^^
sesosok keras dan bijak yang begitu ku segani memberikan nasehat dan harapan besarnya padaku!!
ia tidak ingin aku kecewakan..begitu pula aku, gak akan pernah mau mengecewakan lagi dan lagi!!
semangat..semangat..suntikan semangat sudah ku dapati lagi ^^
mari berjuang buat UTS Senin besok..dan ujian-ujian lain yang telah menunggu!!

* man jadda wa jadda *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar