Kamis, 19 Januari 2012

apalah artinya -__- #gaje

hihi .. ini cuman sekedar pikiran konyol ..
berawal dr seseorang yg manggil aku 'ka' . ckckck bagi aku itu terlalu akrab utk seorang yg baru mengenal ku, bahkan baru kali itu dia bicara dg aku  ^_^
ka .. hanya orang-orang yg udah begitu dekat dgn ku yg manggil itu, dan aku suka sekali, berasa gimana gitu ^_^
val .. juga nama panggilan ku, tapi itu ku dapat waktu kelas 3 SMA ^_^
hmm .. dan satu lagi .. ika .. hanya satu orang yg manggil aku 'ika', orang yg kehadirannya telat aku sadari, atau mungkin dia memang gak pernah 'mau' hadir (mulai galau^_^)
pernah dengarkan kata-kata yg begini : "apalah arti sebuah nama??"
ckckck dulu aku juga sependapat dgn kata-kata itu, tp seiring berjalannya waktu (mulai lebay^_^), aku gak setuju, beneran deh, gak setuju!!!!!! *catet^_^
aku sering protes kalo ada yg nulis nama aku gak pake z, misal ditulis riska ckckck sebel banget (lebay kan^_^)
yg jelas .. nama itu begitu penting bagiku,
pemberian orangtua..pengukuhan identitas..dan entah apalah alasannya..tapi yg terpikirkan adalah memanggil seseorang dgn nama panggilan yg ia suka itu adalah pahala (nah lho????bingungkan..kaburrr ahhh^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar